Senin, 12 Oktober 2009

MATSURI MENGGUNCANG JAKARTA ...!!


Tau ngak seh teman-teman kemarin tuh tepatnya tanggal 11 oktober 2009 telah diselenggarankan JAK-JAPAN (Japan festival in Jakarta) MATSURI 2009 di MONAS kita tercinta… acaranya sendiri dimulai dari jam 13.00 sampai jam 22.00 wib, tapi sayang eQ ngk bisa mengikuti acaranya selesainya. Saat eQ masuk ke dalam area acara yang terlintas pertama kali adalah wah…. Wah banyak banget orangnya yang datang. Sangking penuhnya yah, sampai-sa,pai stand-stand yang berjajar sudah tidak bisa lagi dilihat karna sudah tertutupi oleh ribuan orang yang mendatangi stand itu sendiri..

Banyak banget hal-hal baru yang eQ dapat disana, yang sebelumnya memang belum pernah tau. Tapi sayangnya yang datang disana bisa dibilang sedikit sekali yang menggunakan costum cosplay, ada juga seh yang datang menggunakan yukata, kimono dan lain-lain… tapi lebih dominan yang memakai baju biasa. Stand yang paling rame dikunjungi adalah stand makanan dan minuman.. ada satu stand yang mencuri perhatian eQ. stand minuman itu, kalau namanya eQ lupa yah cin, tapi kalau Indonesianya seh sejenis es puter gitu.. yang ngantri yah cin,, buset dah ah banyak banget.. sampai eQ mesti bersusah payah dulu untuk mendapatkan semangkuk es tersebut, rasanya ada tiga pilihan rasa, ada strawberry, melon dan lechee.. eQ beli yang lechee, paz eQ rasain yah cin.. emang bener dah ah ajip banget tuh es, rasanya maniiiiizzz banget, apalagi kalau makanya sambil lihat eQ pasti tambah maniezzzz…. Wkwkwkkw. Intinya banyak banget deh pilihan untuk bersantap disana yang penting siapin aja koceknya cin..

Acaranya bertambah malam, bertambah seru banget.. apalagi lentera-lentera sudah dinyalahkan yah cin… beautiful banget dah ah.. ada music jazz githu, ada sexy dancer dan masih banyak yang lainnya, tapi sayang eQ ngak bisa sampai acaranya selesai.. katanya seh ada acara kembang api, dan jogged-joged yang memutar gitu, eQ lupa apa namanya, pokoknya something like that deh… wkwkkw.. eQ berharap akan ada event serupa lagi, ngk hanya kebudayaan jepang, tapi kebudayaan lain seperti perancis, Puerto rico, cina, korea selatan yah kalau bisa githu datangin BBF pasti seru bangke (banget) tuh…. Ditunggu yah cin…


sumber: owner blog's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar